Lowongan Kerja PT. Karya Satria Abadi (KSA) Pekanbaru November 2019


Lowongan Kerja PT. Karya Satria Abadi (KSA) Pekanbaru November 2019 - perusahaan kami PT. Karya Satria Abadi (KSA) Pekanbaru merupakan salah satu perusahaan yang sudah berkembang di Pekanbaru yang usahanya bergerak dibidang jasa penyedia tenaga kerja (outsourcing). PT. Karya Satria Abadi (KSA) Pekanbaru yang beralamat di Jalan Patria Sari no.9 Rumbai Kota Pekanbaru.

Saat ini kami PT. Karya Satria Abadi (KSA) Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai HRD, Marketing dan Finance & Admin. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal D3/S1.

Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di PT. Karya Satria Abadi (KSA) Pekanbaru, termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke PT. Karya Satria Abadi (KSA) Pekanbaru.

Lowongan HRD, Marketing dan Finance & Admin PT. Karya Satria Abadi (KSA) Pekanbaru

Posisi:
1.   HRD
2.   Marketing
3.   Finance & Admin

Persyaratan untuk Posisi HRD :
a.   Pria/ wanita dengan Usia maksimal 35 Tahun.
b.   Mampu memimpin, bersemangat, ulet, jujur
c.   Mampu bekerja dibawah tekanan
d.   Mampu mengelola Administrasi Tenaga Kerja
e.   Berdedikasi tinggi dan bertanggungjawab terhadap pekerjaan.
f.    Minimal Lulusan Diploma III ( Semua jurusan, diutamakan jurusan Hukum/Psikologi)
g.   Diutamakan yang sudah berpengalaman menjadi HRD Maks 2 Tahun
h.   Banyak relasi dan mampu berkomunikasi dengan baik.
i.    Paham BPJSTK dan BPJS Kes
j.    Paham dan mengerti dengan usaha penyediaan Tenaga Kerja (SECURITY, CLEANING SERVICE, HELPER, DRIVER, IT, DLL)

Persyaratan untuk Posisi Marketing:
a.   Usia maksimal 35 Tahun.
b.   Bersemangat,Ulet ujur dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan.
c.   D3 Management Pemasaran
d.   Diutamakan yang sudah berpengalaman di bidang marketing min 1 tahun.
e.   Paham dan mengerti dengan usaha penyediaan Tenaga Kerja (SECURITY, CLEANING SERVICE, HELPER, DRIVER, IT, DLL)
f.    Memiliki Kendaraan Sendiri dan memiliki SIM C dan SIM A
g.   Fasilitas :
-    Gaji
-    Tunjangan
-    Komisi
-    Bpjs TK
-    Bpjs Kes

Persyaratan untuk Posisi Finance Dan Admin Finance:
a.   Wanita
b.   Bersemangat,Ulet ujur dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan.
c.   D3/S1 Akuntasi / Perpajakan
d.   Usia maksimal 35 Tahun.
e.   Mampu bekerja secara tim dan dibawah tekanan
f.    Diutamakan yang sudah berpengalaman di bidang Finance min 1 tahun, mengerti penggunaan Zahir
g.   Memiliki Kendaraan Sendiri dan memiliki SIM C

Melampirkan Berkas lamaran diantaranya :
-    Surat lamaran
-    Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
-    Fotocopy Ijazah
-    Fotocopy Transkrip Nilai
-    Fotocopy KTP
-    Pas Photo Berwarna Terbaru
-    Dan dokumen pendukung lainnya


Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami Riau PT. Karya Satria Abadi (KSA) Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung ke alamat berikut

PT. Karya Satria Abadi (KSA) Pekanbaru
Jl. Patria Sari no.9 Rumbai
Kota Pekanbaru

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja PT. Karya Satria Abadi (KSA) Pekanbaru bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Telp. : (0761)- 53732

Catatan
Batas akhir pengantaran berkas lamaran kerja sampai Tanggal 20 November 2019.

Hari/Tanggal Terbit : Kamis 7 November 2019
Sumber Informasi        : Langsung Dari PT. Karya Satria Abadi (KSA) Pekanbaru
Metode Informasi         : Kiriman E-Mail

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel